Junior yang Dirindukan

734730_242687339196208_2097088119_nNamanya Andi Zainuddin (yang pake penutup kepala), sarjana pendidikan Mathematika tahun 2015. Kadang dipanggil Anjay, dan aku merindukannya. Setidaknya perasaan itu muncul setelah berkunjung kerumahnya disalah satu pelosok Kabupaten Soppeng malam tadi.
Kurang lebih 5 tahun berkenalan sejak bergabung di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah kota Parepare. Dan selama itu pula si Junior ini sering mendapat kritik dariku, kadang juga celaan. Tapi Junior satu ini terbilang unik, meski menyebalkan tapi bisa diandalkan. Sekalipun mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dia tetap tersenyum dan semakin loyal. Paling serius kalau ada acara ngopi, dan yang menjadi keahliannya adalah mendramatisir sesuatu grin emoticon
Udin sekarang telah menyelesaikan kuliah dan kembali ke kampung halamannya. Aku benar-benar merindukannya, si Udin dan gayanya unik.

“Salamaki’ ndi, semoga masa-masa bermahasiswa dulu menjadi bekal yang cukup untuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat. Terima kasih atas dedikasi dan pertemanannya selama ini. Saya tunggu ngopi di Parepare”. Satu lagi, “Enak sekali tadi itu peco-peco ta, apa resepnya?”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s